November 16, 2012

Secret Admirer (Pengagum Rahasia)



Oh, secret admirer
When you're around the autumn feels like summer
How come you're always messing up the weather?
Just like you do to me..

My Silly admirer
How come you never send me bouquet of flowers?
It's whole lot better than disturbing my slumber
If you keep knocking at my door

Last night in my sleep
I dreamt of you riding on my counting sheep
Oh how you're always bouncing
Oh you look so annoying. (Please!)

Dear handsome admirer
I always think that you're a very nice fellow
But suddenly you make me feel so mellow
Every time you say: "HELLO!"

And every time you look at me
I wish you vanish and disappear into the air
How come you keep on smiling?
Oh! You look so annoying. (Not again!)

My secret admirer
I never thought my heart could be so yearning
Please tell me now why try to ignore me
'Cause I do miss you so

My silly admirer ('cause I do miss you so..)
My handsome admirer ('cause I do miss you so..)
Dear secret admirer
'Cause I do miss you so


Lagi buka-buka file lagu, eh ketemu lagunya Mocca yang judulnya 'Secret Admirer'. Jadi keinget sama si doi yang katanya ngaku sempet jadi pengagum rahasiaku (jadi ge errr.... ;p). Btw, Secret Admirer itu adalah orang yang cuma berani naksir diem-diem, biasanya sering galau, sering ngerasa di tolak dan patah hati, padahal emang cuma nggak punya nyali aja ngedeketin gebetan / pujannya. 

Kalo boleh dibilang siy, semua orang pasti pernah menjadi pengagum rahasia, bukannya menjadi pengecut atau apa, tapi ketika kita berhadapan dengan orang yang kita sukai atau taksir aja kita pasti akan merasa sesuatu yang mungkin membuat kita mati kutu dihadapannya, apalagi untuk sekedar ngobrol. 

Para pengagum rahasia menganggap kalau saja mereka mengungkapkan rasa ketertarikan kepada orang tersebut mereka akan ditolak dan tidak akan lagi bisa menyimpan perasaan itu. So,mereka lebih memilih untuk tetap memendam perasaan tersebut dan menyimpannya seorang diri. Bahkan ada yang nganggep bahwa pengagum rahasia adalah tindakan yang egois dan tindakan pengecut,,, koq bisa gitu? ya iyalah, mereka itu jenis orang yang gak mau membagi perasaanya kepada orang disayangi.

Para pengagum rahasia ini biasanya mengapresiasikan perasaan mereka dengan menjadi seorang Stalker atau penguntit, biasanya dengan memandangi dari jauh gebetan / pujannya (lebih dari itu mereka gak punya nyali). Atau yang sekarang banyak dilakuin si pengagum rahasia, selalu mantengin facebook dan twitter gebetan / pujaannya.

Anyway busway,, sebenernya sah-sah aja menjadi seorang pengagum rahasia, tapi yang perlu diperhatiin berilah kesempatan "si dia" untuk tahu perasaanmu. Berilah kesempatan "si dia" untuk juga mencintai dan memilikimu. Utarakan perasaanmu, kalo emang diterima, akan lebih baik bagimu, tapi kalo ditolak, kamu bisa segera terbang ke lain hati. Jauh lebih jantan daripada perbuatan seorang pengecut yang menyembunyikan diri, tak berani bilang sayang karena takut harga dirinya jatuh.

1 komentar: