Februari 25, 2013

Maria Sharapova Promosikan Candi Borobudur



Maria Sharapova mempromosikan salah satu keajaiban dunia milik Indonesia, Candi Borobudur. Petenis cantik asal Rusia ini melakukannya saat tampil sebagai model sampul majalah wisata Rusia, Conde Nast Traveler edisi Maret 2013. Sharapova mempublikasikan foto-foto tersebut dalam akun Facebook miliknya. Dalam sampul majalah itu, petenis 25 tahun ini sedang berpose dengan mengenakan gaun etnik dan latar belakang Candi Borobudur.

"Saya tampil di sampul majalah Conde Nast, Rusia dengan foto-foto dari Pulau Jawa, Indonesia. Saya harap Anda bisa berkunjung ke sana. Sebuah tempat spesial dengan aneka kebudayaan, pengalaman spritual dan orang-orang yang ramah," tulis Sharapova dalam akun Facebook miliknya.

Dalam foto yang lain, Sharapova tampak sedang bersandar di tembok dengan mengenakan pakaian santai.Di samping petenis nomor 3 dunia ini terlihat seorang pria berblangkon sedang menabuh gamelan.


"Ini foto favoritku di majalah Conde Nast. Saya suka pakaian yang saya pakai. Ini akan saya gunakan dalam kehidupan sehari-hari," tulis Sharapova di bawah foto tersebut.

Tahun lalu, Sharapova berkesempatan traveling ke Indonesia. Dirinya menjelajah kedua tempat, yaitu candi Borobudur di Magelang, Jateng dan Pulau Moyo di Sumbawa, NTB. Di Candi Borobudur, ada satu kegiatan seru bagi petenis yang memiliki tubuh tinggi ini. Di Candi Buddha terbesar di dunia tersebut, Sharapova menyaksikan sunrise atau matahari terbit.

"Matahari terbit pada pukul 5.15 (WIB-red), diambil dari salah satu sudut pandang terbaik yang pernah saya lihat," komentar Sharapova pada foto di Facebooknya.

Tak hanya itu, Sharapova juga menikmati perjalanannya di Indonesia. Di Pulau Moyo, dirinya mengaku tersentuh dengan kehidupan sosial saat mengunjungi sebuah rumah penduduk. "Saya begitu tersentuh dengan kehidupan desa di Pulau Moyo," ujarnya.

"Kadang-kadang, hal-hal kecil dalam hidup itu penting. Anak kecil ini membuat saya tertawa karena dia melihat ke saya, berpikir 'siapa kamu dan di mana kamu tumbuh sehingga rambutmu pirang!'" tulis Sharapova.

Foto-foto Sharapova yang lain 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar